3 Calon Rektor Bangun Komitmen Dengan BEM KBM Unila

58

POTRETPENDIDIKAN.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KBM Universitas Lampung menggelar Dialog Terbuka Bersama Calon Rektor Universitas Lampung periode 2019-2023 di Graha Kemahasiswaan Unversitas Lampung, Selasa (10/9).

Hadir dalam dialog tersebut ketiga calon rektor Unila, Prof. Dr. Karomani, Prof. Dr. Bujang Rahman, Prof Dr. Muhammad Kamal dan mahasiswa perwakilan dari berbagai fakultas di lingkungan Unila.

Dialog Terbuka tersebut diawali dengan diskusi yang diisi dengan penyampaian data diri dari masing-masing calon rektor, dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab atau penyampaian aspirasi oleh beberapa mahasiswa yang mewakili fakultas dengan calon rektor.

Agenda dialog ditutup dengan prosesi penandatanganan komitmen calon rektor Universitas Lampung periode 2019-2023, yang tertuang dalam Cita-Cita Luhur Unila Sebagai Top Ten University Tahun 2025.

“Dialog ini digelar untuk mewujudkan Unila sebagai top ten University di tahun 2025 sehingga harapannya apa yang sudah mahasiswa tuangkan dalam kajiannya yang disebut sebagai Kitab Suci Rektor dapat terealisasi, kami akan terus mengawal proses pemilihan rektor ini” Jelas Fajar Agung Pangestu Presiden BEM U KBM Unila. (RF/PP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here