Affandi Atmanegara Lantik SAPMA Kota Metro

125
Affandi Atmanegara dan Wakil Walikota Metro Foto Bersama dengan Jajaran Pengurus SAPMA Kota Metro yang Baru Dilantik

Kota Metro – Affandi Atmanegara Ketua Pengurus Wilayah Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung hari Senin (5/8) melantik kepengurusan SAPMA Pemuda Pancasila Kota Metro Periode 2019-2021 bertempat di Gedung Sesat Kota Metro.

Hadir dalam pelantikan ini Wakil Walikota Metro Djohan, SE. MM., Tondi MG. Nasution Anggota DPRD Kota Metro, Victor Budiman Agung Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Metro dan beberapa pengurus OKP di lingkup Kota Metro serta kader dan senior Pemuda Pancasila.

Dalam sambutannya, Affandi mengucapkan selamat kepada  Bramasta Anjas Asmara atas dilantiknya sebagai Ketua SAPMA Kota Metro, selamat menjalankan amanah organisasi, saling bahu membahu dengan jajaran pengurus bekerja dan berbuat untuk mendukung kemajuan Kota Metro.

SAPMA salah satu wadah pengembangan diri yang merupakan lembaga otonom yang lahir dari ormas Pemuda Pancasila yang menaungi Siswa, Pelajar dan Mahasiswa.

“Sejak terselenggaranya Munas I SAPMA Pemuda Pancasila, organisasi ini mempunyai AD/ART dan mempunyai program kerja tersendiri. SAPMA merupakan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang terhimpun dalam wadah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)” Ungkap Affandi yang juga Ketua DPD KNPI Kota Metro ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here