Al Azhar Lampung Terima Penghargaan

61

Bandar Lampung – Yayasan Pendidikan Al Azhar Lampung menerima sebuah penghargaan yang cukup bergengsi yakni The Best Choice Islamic School in Quality Education Program of The Years Tahun 2019. Penghargaan ini diterima langsung oleh Hi. Abdi Muslim, SE. selaku Ketua Yayasan Al Azhar Lampung pada tanggal 02 Agustus 2019 di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.

Afdi sapaan akrabnya, mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan terimakasihatas penghargaan yang diterima, ini semua merupakan upaya kerja keras civitas akademika Yayasan Pendidikan Al Azhar Lampung tanpa terkecuali, baik Kepala Sekolah, Dewan Guru, maupun tenaga kependidikan lainnya. Dia berharap semoga kedepannya prestasi ini bisa dijaga dan ditingkatkan. Penghargaan ini akan dijadikan sebagai pemacu semangat untuk melakukan peningkatan kualitas dan manajemen pelayanan pendidikan di Al Azhar Lampung.

Dalam menerima penghargaan, Afdi Muslim didampingi oleh istri dan beberapa dewan guru Yayasan Pendidikan Al Azhar. Ia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada orang tuanya yakni almarhum Hi. Muswardi Taher, yang kebetulan hari ini tanggal 03 Agustus merupakan tanggal kelahiran ayahnya. “Beliaulah yang merintis mendirikan Yayasan Pendidikan Al Azhar Lampung hingga sebesar ini” ujarnya.

Seperti kita ketahui Yayasan Pendidikan Al Azhar Lampung cukup terkenal, ia menaungi beberapa institusi pendidikan baik TK, SD, SMP maupun SMA berlabel Al Azhar yang tersebar dibeberapa titik di Kota Bandar Lampung maupun Kabupaten Lampung Selatan. (AP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here