ILUNI UI Lampung Salurkan APD Cover-all ke Fasyankes di Lampung

28

POTRETPENDIDIKAN.COM, Bandar Lampung – Ikatan Alumni Universitas Indonsia (ILUNI UI) Wilayah Lampung hari ini (21/05) membagikan bantuan 1000 buah APD Cover-all ke berbagai Fasilitas Layanan Kesehatan di Lampung yang merupakan bantuan dari ILUNI UI Pusat dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Republik Indonesia.

Ketua ILUNI UI Wilayah Lampung, Chusnunia, berharap dengan adanya bantuan APD Cover-all ini dapat membantu dan memberikan dukungan kepada para tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Lampung yang per hari ini telah terkonfirmasi 101 kasus positif.

Chusnunia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum ILUNI UI Pusat dan Koordinator Relawan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Republik Indonesia, Andre Rahadian atas keperayaan penyaluran donasi APD di Provinsi Lampung.

Bantuan 100 APD Cover-all ini mulai disalurkan sejak 21 Mei 2020 kepada berbagai Fasilitas Pelayanan Kesehatan dari mulai Rumah Sakit, Puskesmas, dan Klinik yang ada di Provinsi Lampung.

Wakil Ketua ILUNI UI Lampung, Edarwan, menambahkan penyaluran ini diberikan kepada fasyankes yang telah didata oleh ILUNI UI Lampung dan telah disetujui oleh ILUNI UI Pusat. Sehingga dapat dipastikan bahwa penyaluran bantuan APD tersebut, didistribusikan tepat sasaran.

Selain menyalurkan APD, ILUNI UI Wilayah Lampung juga sebelumnya telah membagikan paket sembako, masker bedah, masker kain, dan hand sanitizer kepada PMI dan masyarakat luas yang bekerja sama dengan Lazisnu.
Kegiatan penyaluran bantuan ini akan terus dilakukan oleh ILUNI UI Wilayah Lampung, sebagai upaya dukungan dan kontribusinya bagi masyarakat Lampung. (Rilis/RF/PP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here