Perguruan Dan Yayasan Mathlaul Anwar Juara Umum Kemah Bakti Pramuka

136
Pasopati Mathlaul Anwar Cintamulya Candipuro (Doc. Mathlaul Anwar)

Lampung Selatan – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka yang ke-58, Kwartir Ranting Candipuro mengadakan kemah bakti yang diikuti oleh penggalang SD/MI, penggalang SMP/MTS dan penegak SMA/SMK/MA se-Kwartir Ranting Candipuro di Bumi Perkemahan Kecamatan Candipuro, Senin (12/8).

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut, membuahkan prestasi yang gemilang bagi perguruan dan pesantren Mathlaul Anwar Cintamulya yang didirikan oleh Alm. KH. imam Bukhori, sebab perguruan yang mempunyai segudang alumni ini muncul sebagai juara umum dalam kegiatan tersebut.

Yayasan yang di nahkodai oleh Ust. imam Sonhaji ini mempunyai tekad yang kuat dengan mendidik akhlakul karimah, dan alhamdulillah menjadi juara umum dalam kegiatan tersebut, dengan menunjukan eksistensinya sebagai madrasyah para juara.

Sekedar diketahui, perguruan dan yayasan Mathlaul Anwar Cintamulya memiliki alumni yang tersebar terdiri dari raudatul atfal (TK), Madrasyah ibtidayah (MI), madrasyah tsanawiyah (MTS), madrasyah aliyah (MA) dan Pondok Pesantren Alhamid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here