Ponpes Istiqomah Al Amin Cintamulya Raih Penghargaan Ponpes Unggulan

184
Bapak Rohman Basori Direktur BI Bidang Ekonomi Syari'ah sesi Foto Bersama Dengan Peraih Penghargaan

potretpendidikan.com – Pondok Pesantren Istiqomah Al Amin Cintamulya Lampung Selatan, dinobatkan sebagai Pondok Pesantren Unggulan Terbaik Sumatera di Bidang Pemberdayaan Ekonomi.

Penghargaan diberikan dalam Forum Festival Ekonomi Syari’ah Regional Sumatera 2019. Setelah sebelumnya menyisihkan dua finalis lainnya, yakni Pondok Pesantren Khalid Bin Walid Provinsi Riau dan Pondok Pesantren Mukimussunah Provinsi Sumatera Selatan.

Pada kesempatan ini Ponpes Al Amin bersama dengan dua finalis juga diberikan kesempatan untuk menjadi pembicara pada Seminar Model Pemberdayaan Usaha Syari’ah Regional Sumatera Tahun 2019 di Ballroom Hotel Arista Palembang, yang diselenggarakan oleh  Bank Indonesia perwakilan Sumatera Selatan. adapun pembicara dari Ponpes Al Amin yakni H. Hasanuddin Erezha, M.Pd.I. dengan bagian tema “Peranan Kementrian Agama Dalam Mendorong Pemberdayaan Usaha Syari’ah – Program Pengembangan Kemandirian Ekonomi Pesantren“.

Penganugerahan penghargaan diberikan langsung oleh Pimpinan Bank Indonesia, Bapak Rohman Basori selaku Direktur Ekonomi Syari’ah dan didampingi seluruh Pimpinan Kator Wilayah Bank Indonesia se-Sumatera, Ketua MUI Sumatera Selatan, Ketua RMI NU, Ketua KNKT, dan Ketua OJK Pusat di Convention Hall Hotel Aryaduta Palembang, Minggu (04/08), untuk memeriahkan acara ditutup dengan penampilan group Band Wali. (RF)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here