PWMP Polinela Supply Produk Dan Bahan Pokok Melalui Digital Marketing

37
Contoh Produk Yang Di Hasilkan PWMP Polinela
Contoh Produk Yang Di Hasilkan PWMP Polinela (doc)

POTRETPENDIDIKAN.COM, Bandar Lampung – Ditengah pandemi COVID-19, anjuran pemerintah untuk melakukan pekerjaan dari rumah atau work from home (WFH), sangat berpengaruh besar terhadap aktifitas dunia usaha, dampaknya sebagian toko terpaksa harus tutup karena minimnya konsumen atau pembeli.

Lain halnya dengan PWMP Polinela, menurut Sri Handayani, SP.,M.E.P yang merupakan staff pengajar di Polinela, saat ditemui di kampusnya, Senin (20/4).

“Keadaan para pekerja yang harus berada dirumah, ternyata mendatangkan peluang tersendiri bagi beberapa bisnis, seperti sekelompok alumni dari perguruan tinggi Politeknik Negeri Lampung, dan tergabung dalam Program Wirausahawan Muda Pertanian (PWMP).” Ujarnya.

Program Wirausahawan Muda Pertanian (PWMP), merupakan program Kementerian Pertanian dibawah binaan Politeknik Negeri Lampung dengan pembimbing dosen Agribisnis yakni Irmayani Noer dan Sri Handayani, dan bergerak pada usaha pemasaran kopi robusta, beras organik, ayam organik, abon sehat, melon hidroponik, dan cafe coffee campus.

Masih menurut Sri Handayani, SP., integrasi bisnis ini tetap bertahan dan mengambil peluang dari keadaan saat ini, permintaan produk ayam organik dan beras organik cukup besar karena produk sudah tersertifikasi organik, selain itu semua produk bisa delivery order ataupun konsumen dapat langsung datang ke PWMP Store di Jl. Komarudin kompleks Politeknik Negeri Lampung.

Selain produk pertanian tersebut, bahan pokok lainnya juga bisa di pesan di PWMP Store secara langsung maupun online melalui
http:\\www.pmpt.co.id setiap katalog produk disertai gambar jenis dan harga, sehingga konsumen langsung dapat bertransaksi. (RF/PP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here