Silaturahmi Alumni HMI KIP Lintas Generasi

45
Doc. potretpendidikan

Bandar Lampung – Kader dan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bandar Lampung Komisariat KIP Universitas Lampung, mengadakan temu silaturahmi lintas generasi Sabtu malam (3/8) di kediaman salah satu alumni Asroni Paslah yang juga Direktur Lembaga Kajian Pendidikan (LKiP).

Hadir dalam temu silaturahmi tersebut, diantaranya Suparman Arif yang merupakan dosen pendidikan sejarah FKIP Universitas Lampung, Edi Chandra dan Suhendri yang merupakan Manajer dan Kabid BUMD di Pesisir Barat, Reki Fahlevi yang jg merupakan tokoh muda Lampung Barat, Ketua Umum dan sejumlah kader muda HMI Komisariat KIP lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas program dan masa depan Komisariat KIP Unila serta mengenai beberapa isu pendidikan di Provinsi Lampung, terutama bagaimana mengoptimalkan peran kader dan alumni untuk lebih bisa berperan aktif dalam mendukung kemajuan masa depan pendidikan Provinsi Lampung, agar lebih responsif terhadap isu isu dan permasalahan pendidikan yang sedang berkembang. jangan jadi katak dalam tempurung, yang tidak peka terhadap permasalahan sosial pendidikan di lingkungan sekitar.

Pertemuan yang di tutup hingga larut malam tersebut, menghasilkan beberapa program bersama untuk ikut andil memajukan pendidikan di Lampung, melalui kontrol sosial dan kontribusi nyata di bidang pendidikan. (RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here