SMPN 3 Tumijajar Raih Prestasi Lomba Maraton Putri

98
Lomba Maraton

Tulang Bawang Barat – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Pemerintah Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar berbagai tangkai perlombaan melibatkan siswa/siswi SD, SMP dan SMA.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 13 hingga 15 Agustus 2019 tersebut dibuka oleh Kepolsek Tumijajar dan dihadiri oleh Danramil beserta Camat Tumijajar, dengan tangkai perlombaan meliputi lari maraton, senam dan gerak jalan.

Lari maraton diikuti oleh 25 SD, 9 SMP dan 11 SMA yang masing masing mengirimkan utusan 5 putra & putri, dengan jarak tempuh 8,2 km, Start dari SMPN 2 Tumijajar dan finish di Lapangan Daya Murni, dewan juri kegiatan tersebut yakni Santoso (SMAN 1 Tumijajar), Tri (SMPN 3 Tumijajar) dan Wahyu (SDN 1 Dayamurni) demikian ungkap Koordinator Kegiatan Andry Hertanto Putra.

Juara 1 lari maraton putri tingkat SMP dimenangkan oleh Selvi dari SMP Negeri 3 Tumijajar, juara 2 dimenangkan oleh Mila juga dari SMP Negeri 3 Tumijajar dan juara 3 dimenangkan oleh Rusnita dari SMP Negeri 2 Tumijajar. (RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here